Jumat, 29 Januari 2010

no one care

i just want someone care about me , they just can always yell-ing "belajar belajar" but ever you know what i feel ? know what i want ?
gue ga suka semuanya maksain dan bisanya cuma marah-marah ke gue , gue takut , gue ga suka diginiin , gue mau punya temen yg baik yang ga manfaatin yang bisa buat cerita apa yg gue rasa , mau punya ibu ga yang selalu maksain semuanya , punya ayah yang ga emosian sukanya marah-marah terus , punya kakak yang kaya gorila , gue tau dia lebih pinter dari gue lebih rajin dari gue lebih semuanya , tapi ga berarti dia bisa selalu ngomentarin gue .
gue selalu cerita ketemen-temen gue kalo gue paling gamau nyokap gue marah sama gue , selalu nangis kalo nyokap gue tau kesalahan gue .

disini gue mau jujur gue ga betah di 71 , gue ngerasa belom bisa cocok sama temen-temennya , gue ngerasa gue cuma ketakutan kalo setiap hari sekolah , takut nilai gue jelek karena gabisa masuk ipa , tiap malem mimpi ga enak karena gabisa masuk ipa , jujur gue lebih gamau masuk ips bukan kenapa-kenapa tapi gue gasuka guru-guru kaya manang yang kalo menurut yang lain itu jadi santai kalo menurut gue dia merusak , ga ngajar bener-bener gue ga ngerti dia ngmng apa , gue ga ngerti pelajarannya . gurunya malah bikin ngerasa tertekan kalo nilai kalian begini2 kalian begini2 itu malah bikin gue ketakutan wey bukan malah memotivasi , gue maunya guruguru smp gue yg ga cuma ngerasin tapi juga ngasih motivasi biar kita bisa yakin :"(

gue mau deket sama nyokap sama bokap kaya waktu smp , dulu walaupun sibuk uan juga gue masih deket sama nyokapbokap sekarang ? hhhhhhhh

Tidak ada komentar: