Senin, 11 Agustus 2008

10 agustus 2008 itu tanggal sial bgt !

hari ini,paginya berjalan normal - normal aja beberapa kali nyoba ngegreet kevin tapi dikacangin z . hmm trus arya ol tatyana cf sama kita emang si rada - rada krik krik pada diem semua bingung mau ngomong apa akhirnya arya left deh . gue si masi nyantai aja
ga brasa apa - apa trus ryan sms blg mnta doa karna hari itu dia mau main airsoft sama tmntmnnya kita smsan sampe akhirnya pas mlm dia online msn kita crita - crita kaya biasa sampe akhirnya dia becanda ke gue dan dgn sangat begonya gue malah bilang
"ga jelas lo" *bawahnya gue tulis canda yaaaaaaan ! trus dia ngediemin gue
gue crita "ade gue bangsat yan" trus dia nulis "bangsat"
wawawa trus karna wireless rumah gue uda nyala gue ngetes pake laptop acer nyokap
gue blg,"sory yan gue pindah laptop" dan dia jawab,"okok"
trus gue mnta maaaf lg gue blg gue ga enak sama dia
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ....
pmnya dia,"FUCK YOU!i don't need your apology"
waaaaa gue seerem ya gue tlfn aja
dan akhirnya pmnya dia ganti jadi
"i still mad , that call meant nothing "
gue desperate gue crita ke riky
tapi akhirnya malah jadi riky yg berantem sama gue
makaaaa satu hari gue beramasalah dgn 4 org
gmna engga gue jadiin supererst duper bad day ever ?
thx,gn

Tidak ada komentar: