Minggu, 24 Agustus 2008

hai !

hae long time no see ! ahaha
uda lamaaaaaa ga ngisi blog ehehe ga sampet mulu mau ngisi blog
beberapa hari ini ada banyak kejadiankejadian dari acara isra miraj , dapet meet and greet panic at the disco , acara 17an disekola , banyaaaaaaaaak .

24 agustus 2008
hari ini hal yg prtama kali gue lakukan adalah mandi . ahaaha
hari ini gue ada acara try out di intra jam 9 dan gue baru bgn jam 8 alhasil gue telatya walaupun gatelat bgt kaya mika ehehe try outnya susaaaaaaaaaaaah banyakan soalsoal kelas 7 sama 8 yg notabene gue uda lupa haha tapi intp 108 kompak ! ahaha kita sukses nyontek banyaaaak bgt . ahaha lagian gada yg jaga ruangannya . haha selesai try out ternyata gue gada yg jemput pulang jadinya pulang sendiri dah naik ancot dan ojek zzz sampe drumah ternyata orangorang lg pergi semua mama jaga bazar bareng gita , guntur ada drumah , papa main golf . terinspirasi rumah sepi gue ikutan dateng ke bazar , weeew sampe sana gue langsung mesem mesem ahahai ada endru sebelah gue awawaw gimana ga mesemmesem tuh ? ahaha disana full senyumsenyum dah gue . beberapa saaat kemudian adit lewat waaaaaaw gantengnye subhannallah uda putih,tinggi,ah susah diungkapkan dengan katakata hahaha lebay abis tapi sekarang dia make piercing wehew tapi tetep ganteng dan cewenya dia sangat cantik . weee
acaranya rame ada dancedance gitu yg ikut ada anak tunas , ada anak sma 107 , sama apaa gitu gue ga terlalu merhatiin . endru bolak-balik-bolak-balik lewat dan tanpa nyapa weeew awal gue dateng si sempet di senyumin abis itu uda kaya orang ga kenal yaaaa bgtu dah tdak mengasyikan . awalnya gue mikir waaah clbk ni wa clbk ternyata biasa aja ah . ahaha
HAPPY BIRTHDAY HANNY & NITYA TRAKTIRANYA JANGAN LUPA YAAA !


about this blog

kemaren 23 agustus 2008 , gue nyoba buat ganti template dari www.blogskins.com tapi gabisaaa huft . katanya ada yg salah dari penutupan huruf XML kan gue bingung gmna caranya
kalo ada yg baca dan tau cara mengatasinya ajarin yaa ! ehehe
susah ngaturnya bikin bt bgt , huehue


about meet and greet panuc at the disco

jujur gue uda rada lupa gmna rasanya waktu hari itu lebih lengkap kalo kalian liat di www.theandroidbandit.blogspot.com but well oke gue juga bakal crita dari sisi gue
dari awalnyaaa . . .
pagipagi gue bangun jam 6 ada acara isra miraj disekolah
gue nelfon ke karin (percakapannya)
G : hallo karin ?
K : iya gin . knapa ?
G : kar kar elo keskolah jam brapa gue masi ngntk bgt ni
K : wee ini gue uda siap , emang masuk jam berapa si ?
G : setau gue si jam 8 kan (haha ngasal gua)
K : oh okee lo pake baju apa gin ?
G : waaah gue gatau ni . lo kskola naik apa kar ?
K : gue dianter om adi gin . mau ikut ?
G : okeoke nanti kerumah gue yaa !
sip alhasil gue keskola naik mobil karin bareng dia
sampe dskola tatyana dan tasya ngajakin gue buat ikut ngejar panic di istora senayan awalnya gue gamau ikut soalnya masi ada janji nntn bareng fia ahaha nontonnya oh baby . ternyataaa fianya sakit gue minta izin ke nyokap boleh ikut ngejar panic ato engga ternyata boleh . ahaha asiik ! gue sama tatyana pulang ke rumah tatyana naik angkot 18 ditengah jalan kan gue liat second floor eww ada yg dadah dadah gitu najes alay kampung ahaha uda ampe jauh dia masi melambai lambai yuck sangat menjijikan , sampai dirumah tatyana ternyata pa jembar sedang pergi sama si tante yaa kita menunggu saja dikit-dikit nyampah liat-liat slipknot dan well ternyata slipknot keren suaranya bagus , sampe pas jam 2 kurang tasya sms gue blg

from : tasya besties

gw di tol gin haha agak macet ni hehe . kalo uda berangkat sms ya gin . soalnya panic ga lamalama katanya dan ada melanie disini . jam 2 uda disni ya ? ya ?

gue sama tatyana panik , nah loo pak jembarnya belom adaaa
akhirnya mamanya tatyana bilang kita dsuruh naik ojek ke tempat bengkel
oke kita jalan ke depan dan ternyata kita hanya menemukan 1 ojek
tatyana memaksa gue untuk duduk ditengah dan akhirnya gue duduk ditengah
oh my god naik ojek bertiga dan dgn tatyana yg pake baju iron maiden metaaal abis ahaha
pas dijalan kita full ketawa mulu asli itu emang malu-maluin bgt eh ditengah jalan ada mamanya tatyana haha dan dengan sangat begonya kita malah treak,"STOOOOOP ITU ITU ITU ABANG SETOP ITU MOBILNYA" ahaha makin malumaluin lagi . uda masuk mobil kita langsung tancap gas menuju tenis indoor dimobil gue sama tatyana biasa latian senyum ahaha
"kalo senyumnya gini aneh ga ? " "heeem kalo senyumnya gini kaya nepsong ga"
haha sambil foto-foto dengan hp kita yg samasama 5700
dimobil gue sambil online ebuddy dan smsan dgn tasya yg malah smsan dgn gaya mbak-mbak ahaha "tar kamu ngebel aku yak aku uda disini sama bapak"
ahahahaha pas nyampe senayan gue sama tatyana panik . nah looo dimana tenis indoornya ?
gimana ni gimana ? dan akhirnya kita dtunjukin jalannya sama om billy dan kita samapi dengan selamat samapai disana kita menungguuuuu pada awalnya om billy bilang,"yah yg bisa masuk cuma 1 org jadinya gmna?" tasya uda blg gamau ikut kalo cuma sendiri tapi tiba2 pas dsuruh baris om billy bilang "hayo pada berdiri ikuta meet and greet semua" ahahai
dan kita akhirnya ikut meet and greet salam-salam lalu foto . *fotonya nanti aku upload ya kalo uda dpt ehehe . disana kita ketemu tante giselle sama om folker ahaha katanya si om gamau kalo dpanggil om ahahaha what a happy and nice day ! :D

thx,komennya yaaaa !


Tidak ada komentar: