Sabtu, 16 Agustus 2008

re for 10 agutus 2008 - kamis 14 agustus

ryan maafin gue yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey ! ahaha
girang sekali , sst kevin sampe skrg masi ngira ryan masi marah ke gue . ahaha
14 agustus 2008,hari kamis
wee hari itu abal bgt .
dari pagi uda ulangan mat , huee stres
nah pas jam ke 8 pak jono manggil buat ikutan upacara pramuka di cibubur
wew lia pake rok dan ternyata roknya dia kekecilan alhasil kita tukeran rok
karena ukuran gue sama dia kecilin gue tapi itu panjangnya ga ampe lutut
asli pendek bgt dan akhirnya roknya nitya saya buka jaitannya
yaaa walaupun masi gabisa duduk juga guenya . pas mau berangkat ke rumah ka mahmud pa jono ninggalin dan akhirnya kita ke sd putra naik mobilnya lia bersama supir ayahnya yg pada saat menjemput kita lamaaaaaaaaa sekali dan saaat kita uda nyampe sd putra ternyataaa pa jono ninggalin LAGI akhirnya kita ke cibubur naik mobilnya lia nyampe cibubur duluan dan ketemu yusup dan ka mahmud duluan , pas disana ada kaka pelaksna huhu ada ka ilham disitu dan pas itu ka mahmud ngomel - ngomel ampe bilang,"ANJIIIIING!" dahsyat daaah dan itu juga gue,hanny,lia merhatiin ada kaka pelaksana yg bulet,putih,lucu,ganteng omg dan akhirnya kita upacara lamaaaaaaaaaaaa bgt 2,5 jam dengerin sby kaki pegal sekali wewewe
pas pulang kita jalan bareng ka ilham , ternyata ka ilham inget ma gue waktu gue sapa dia bilang ;

G : ka ilhaaam
I : hai , kirain uda lupa haha apa kabar ?
G : baik ka , kaka tu yg sombong waktu didufan disapa malah dicuekin
I : ah kapan ? waktu reimuna itu ya ? maaaf
G : aahhaa gpp lagi ka
trus hanny,lia mutusin buat duduk dulu brg anak pelaksana
ehehe trus hanny nanya ke ka ilham,"ka ka yg bulet itu namanya siapa?"
waaaaa asli gue malu bgt muka gue uda merah kali tu
dan hasilnya gue tau kalo dia itu namanya,"ariek kelas 11" tapi gatau apa apa lagi
uda cukup seneng , ahaha
trus pas mau pulang kita bilang,"kaka duluan yaaaaa!"
eh dia blg,"loh kok duluan si?"
awaw rasanya ga pgn pulang mau disitu hahaha
dan waktu kita uda naik mobil dan dadah dadahan dia ikutan dadahin kita awww
kita bertiga langsung treak gitu ahaha dia tiba2 lgsg garuk-garuk . ahahaha
dasar boneka saljuuuu . haha thx

2 komentar:

hgsbmzkjz mengatakan...

haha yang namanya Ariek kaya apa?

gina 13 mengatakan...

bulet,tinggi,putiiiiiih wew cakep dach ahahahaha *alay ne tulisan :D